Madu Cerna dan Panjang Umur

Posted by Ripa wahyudi on 01.00

madu cerna
Untuk tetap sehat umur panjang adalah dengan menjaga pencernaan tetap sehat. Itu karena semua benda baik berupa makanan ataupun minuuman dari luar tubuh akan melalui proses pencernaan. Organ pencernaan adalah organ penting penjaga kesehatan tubuh manusia.

Semua penyakit berawal dari pencernaan yang buruk. Ketika anda makan, organ pencernaan akan bekerja memproses makanan agar menjadi zat yang bisa diserap tubuh, dalam prosesnya itu kadang ada beberapa makanan atau minuman yang tidak bisa diproses sempurna sehingga menempel di dinding usus atau organ pencernaan lainnya. Akibatnya, tubuh sulit menyerap sari makanan dan sulit membuang racun dalam tubuh.

Ketika usus sudah kotor akibat ada kerak dan sisa kotoran makanan atau minuman maka berbagai penyakit bisa muncul. Tukak nyeri lambung dan susah Buang air besar adalah salah satu gangguan pencernaan yang yang harus segera ada solusinya.

Kelihatannya penyakitnya sederhana, tapi kalau berlangsung dalam 5 atau 10 tahun bisa berakibat fatal. Tukak lambung yang dibiarkan saja bisa menjadi lambung bocor, sembelit bertahun tahun bisa memicu kanker usus.



Madu Cerna adalah madu alami dengan kandungan royall Jelly dan enzim tinggi sanggup merawat dan memperbaiki pencernaan Anda secara alami. Madu cerna ini terbuat dari madu jambi yang terkenal dengan kandungan enzimnya yang kompleks dan tinggi.

Madu cerna mampu melapisi organ pencernaan dan mengikis kotoran di organ pencernaan anda. Menjadikan organ pencernaan sehat sehingga mengembalikan ke fungsi utamanya menyerap sari sari makanan dengan baik.

Ketika organ pencernaan sudah berfungsi dengan baik karena Madu Cerna tinggal anda menjaga makanan yang sehat saja untuk dikonsumsi setiap hari agar hidup sehat dan panjang umur.

Investasi di kesehatan jauh sangat bermanfaat disbanding hal lainnya. Kunci kita bisa melakukan semua aktivitas adalah sehat dulu. Madu cerna adalah jawaban dari masalah pencernaan anda. Produk madu yang dibuat khusus untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan.



madu cerna BPOM


Untuk ijin anda jangan takut produk kami sudah bersertifikat BPOM dan juga berlabel HALAL.

Tidak ada keraguan lagi bagi anda untuk mengkonsumsinya.
komposisi madu cerna


HP. 089 708 689 18

Pin BB.5B9ECCDA


Ripa Wahyudi
01.00

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts