Enzim dan Madu Cerna

Posted by Ripa wahyudi on 08.38



Mengkonsumsi alkohol dalam jummlah banyak, diperlukan banyak enzim untuk memecah alkohol dalam hati. Ketika dikeluarkan enxim untuk memecah alkohol , maka enzim untuk pencernaan dan penyerapan di dalam lambung akan berkurang. Satu hari setelah banyak minum alkohol, peminum sering kehilangan nafsu makan. Itu diakibatkan karena tubuh kekurangan enzim pencerna.

Orang yang awalnya tak kuat minum alkohol banyak bisa menjadi kuat minum lebih banyak karena terbiasa. Artinya jumlah enzim yang tesedia untuk memecah alkohol dalam hati meningkat  untuk menanggapi kebutuhan.

Gejala itu tak terbatasa pada saat mengkonsumsi alkohol saja. SOD (Super Oksida Dismutase) yang menyingkirkan radikal bebas dalam tubuh bisa meningkat kalau anda makan  makanan anti oksidatif seperti sayuran dan buah segar.

Itu juga berarti tubuh bisa menyesuaikan kebutuhannya sesuai pola hidup kita. Dari uraian diatas juga bisa disimpulkan bahwa nafsu makan dipengaruhi oleh jumlah enzim pencerna. 

Enzim diproduksi oleh tubuh sendiri dan juga bisa didapatkan dari makanan kaya enzim seperti madu. Madu Cerna adalah produk madu yang kaya akan enzim untuk membantu proses pencernaan. Madu cerna membantu memenuhi kebutuhan enzim anda untuk memastikan kesehatan organ pencernaan anda. Madu cerna dibuat dari madu jambi yang dicampur dengan royal jelly. Madu cerna juga bisa menjadi solusi untuk masalah pencernaan seperti maag, tukak lambung, asam lambung, sembelit dll.

Konsumsi madu cerna rutin tiap hari membuat tubuh anda terasa ringan karena membantu mengeluarkan racum dan kotoran dari dalam tubuh anda. Cara mengkonsumsi madu cerna adalah : 


CARA MENGKONSUMSI MADU CERNA (B2)

Tiga sendok makan madu cerna dicampur ½-1 gelas air hangat.
1. Untuk penyembuhan secara umum, minum 3 kali sehari
2. Untuk penyembuhan lebih serius, konsumsi setiap 2 jam sekali atau minum pada saat lambung terasa perih/panas/penuh.

Untuk Pembelian madu cerna daerah gianyar silahkan hubungi Bapak ketut Darmadi : http://maducerna1.blogspot.com/2015/10/agen-madu-cerna-gianyar-bali.html









Ripa Wahyudi
08.38

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts