Sering Susah BAB dan Sakit Perut ? Madu Cerna Solusinya

Posted by Ripa wahyudi on 07.32

Penyakit yang membuat Bad Mood dan rencana berantakan seperti susah bab dan sakit perut memang sulit di prediksi datangnya. Faktor utama sudah pasti karena makanan.

Jika anda mengalami hal itu segera minum madu cerna, solusi aman dan menyehatkan. Cukup Campurkan 5 sendok makan madu cerna dengan 500 ml air ditambah dengan 1 butir perasan jeruk nipis. Lalu diminum sedikit demi sedikit  sampai habis.

Madu cerna membantu menormalkan keadaan di dalam usus dan lambung sedangkan jeruk nipis membantu mengeluarkan lemak dan kotoran lain yang menempel di dindinng usus serta lambung.

Rutin mengkonsumsi madu cerna dicampur dengan jeruk nipis sangat bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan agar hidup menjadi lebih sehat dan bahagia.


PENYEBAB UTAMA SUSAH BAB DAN SAKIT PERUT

Faktor yang paling sering ditemui menjadi penyebab Susah buang air besar atau biasa disebut BAB adalah karena mengkonsumsi makanan yang kurang serat. Contoh makanan yang mengandung serta tinggi adalah buah, sayur dan  beras merah.  Sedangkan makanan yang sedikit mengandung serat yaitu daging.

Jika suatu hari anda dalam 1 hari tidak ada mengkonsumsi lauk selain daging, besoknya sudah bisa diprediksi akan mengalami kesusahan saat buang air besar serta kotoran menjadi bau.

Namun coba bandingkan saat anda dalam 1 hari lauknya hanya olahan sayur saja. Itu akan membuat keeseokan harinya wajah cerah setelah keluar dari kamar mandi karena BAB lancar.

Untuk sakit perut sedikit berbeda karena lebih banyak faktor yang bisa menjadi penyebab, seperti makanan tidak sehat ( basi, tercemar bakteri dll), karena minum obat, masa hamil, dan lain sebagainya.

PENGOBATAN SUSAH BAB DAN SAKIT PERUT

Untuk mengefektifkan pengobatan sehingga hasilnya lebih  maksimal saya sarankan anda untuk mencari tahu dulu apa penyebab sakitnya.

Ini berguna untuk menghindari sakit yang sama dikemudian hari.

Lihat reaksi tubuh anda ketika mengkonsumsi sesuatu, apakah berdampak negatif atau positif bagi pencernaan. Ini sebenarnya masalah serius yang disepelekan. Organ pencernaan adalah alarm dini untuk mendeteksi berbagai macam penyakit berbahaya di kemudian hari, karena semua makanan uang masuk pasti melewati organ pencernaan.

Gejala seperti sariawan, bau  mulut, susah bab, sakit perut, kotoran berbau tajam adalah cara tubuh mengingatkan bahwa ada makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi jangka panjang.

Jika anda sekarang sedang mengalami sakit perut atau susah bab solusi paling tepat adalah madu cerna.

Aman, gampan dan berkhasiat.

Sudah banyak yang meraskan dampak positif madu cerna seperti gambar di bawah ini.
sakit perut, madu cerna
Sakit perut sembuh dengan madu cerna



sush buang air besar, sembelit,madu cerna
BAB lancar setelah konsumsi madu cerna




Ripa Wahyudi
07.32

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts